Rabu, 19 November 2014

Analisis Rumah Makan " Rekreasi Rumah Makan Pemancingan Kuliner "

                    Rumah makan pemancingan adalah nama bisnis rumah makan yang menyediakan berbagai macam masakan sunda dan lain lain. Tempat makan yang di kelilingi oleh kolam-kolam pemancingan dan di dalamnya terdapat berbagai jenis ikan mulai dari ikan gurame, ikan mas, ikan patin, ikan bawal dan ikan lain lainnya. Dan diiringi oleh alunan lagu sunda yang merdu dengan suasana pedesaan. Dan hasil memacingnya pun bisa langsung kita masak disana dan langsung kita santap. Menu masakannya sesuai keinginan yang pelanggan inginkan. Mulai dari ikan gurame asam manis, ikan patin krispi, pepes ikan masdan lainnya sesuai selera pelanggan.


  •  SEGMENTASI


             Demografi, penjualan rumah makan ini di tunjukan kepada semua penduduk Indonesia  maupan luar negri, dari mulai lansia sampai anak anak, karena dirumah makan ini saya ingin menyediakan tempat makan untuk keluarga agar keluarga lebih dekat dan harmois. Karena di rumah makan ini memang sangat pas untuk acara berlibur keluarga.

  • TARGETING


            Target dari pemasaran rumah makan ini adalah khusunya para pencinta kuliner, untuk liburan keluarga penduduk daerah sekitar, dan khusunya warga Indonesia agar mencintai masakan dalam negeri dan memperkenalkannya kepada wisatawan asing nbahwa ini masakan asli Indonesia agar tidak di akui oleh Negara lain.

  •  POSITIONING


             Semua orang yang memulai usaha itu pasti mempunyai logo atau slogan agar di ingat oleh pelanggannya dan yang akan membedakan usahanya dengan usaha orang lain. Berikut ini adalah slogan untuk rumah makan pemancingan kuliner.



  • LOGO



  •        SLOGAN

Jalan jalan ke kota Pontianak
Pulangnya mampir kerumah si nener
Ada rumah makin paling enak
Yuu mampir ke prmancingan kuliner

0 komentar:

Posting Komentar